Aku punya semut jepang, benar berkhasiat?

Afandi Kusuma
Aku punya semut jepang
Memang benar berkhasiat untuk kesehatan ya?
Siapa yang pernah coba?


Slamet Hariyono 
Kakak ku pernah coba mas dan di ternak juga.
Kata nya berkhasiat dan banyak orang sudah pake.
Tapi kalo saya bloom cobaaa.

Mj Edin
Bedainya gimana mas semut Jepun ama Lokal. Khasiatnya buat obat kuat mas.

Hadi Boybee
klo semut jepang berarti pernah ke jepang, bener ga mas

Mj Edin 
Semut Jepang bawaane katana ( pedang pendek ).

Afandi Kusuma
di foto itu kelihatan, bentuknya beda. Mj Edin

Brandal Lokajaya 
satu ekor sepuluh ribuu aku wes ternak hehehheehehhe

Brandal Lokajaya 
makananya hanya ragi tape

Ridwan Buchory 
digae obat opo iku? lek nyokot isok aboh?

Afandi Kusuma 
Brandal Lokajaya, memang berkhasiat ya?
bisa untuk obat

Afandi Kusuma 
aku itu baru nyoba, dikasih teman.
anakku minta kelinci untuk dipelihara,
daripada kelinci makan tempat, enak pelihara semut saja,
ditaruh di meja tamu juga tidak masalah
hehehe

Brandal Lokajaya
Iya mas obat daraah tinggi kencing manis diminum dimasukan kapsul keadaan hidup

Muhammad Dafi' 
Ibu sy sdh nyoba, alhamdulillah gula darahnya bisa mendekati normal

Nurul Aisyah
aq jg punya

Brandal Lokajaya 
duwe opo rull

Nurul Aisyah 
semut jepang... golek ragi angel mblunk..

Afandi Kusuma
ragi itu kan biasa untuk dibuat roti kan...

Brandal Lokajaya 
tak kiro duwe adil hahahahahahah

Jordan Tok Wes 
permisi gan . jika ada yg minat semut jepang saya ada gan . cman 500 per ekor. bisa nego deh mau brapa gan silahkan . trimakasih.

Nheeiasetya Luph ChoCho 
Kok kayak ulat hongkong ya.... bs bantu bedain semut jepank ma kepik nya ulat hongkong????

Dwi Cahyo Widodo 
golek ragi nang nggoonku sak ekruk... kui sing di gawe tempe karo tape mas Afandi Kusuma


 
© 2017 Catatan Afandi Kusuma | www.ok-rek.com | Furniture.Omasae | JayaSteel | OmaSae | OkRek | Facebook | Twitter | BlogRoll