Harga Rent Car [Pusat Sewa / Carteran Mobil & Pickup]

Uraian mengenai rent car berikut ditulis oleh Dani Camara untuk CV. Global Mulia Perkasa (Global Rent Car). Mengenai daftar harga dapat Anda lihat di halaman lain di website ini atau hubungi kami. Tulisan berikut cukup menarik untuk disimak. Ok, selamat membaca.




Alat transportasi yang paling banyak digunakan di zaman ini adalah mobil dan motor, begitu banyaknya motor dan mobil yang tersebar di masyarakat kita. Bahkan persebaran motor dan mobil yang begitu banyak itu menjadi luar biasa dan terkesan tidak terkontrol.
Begitu banyaknya mobil dan motor yang tersebar itu tentunya tidak hanya dipengaruhi oleh masyarakat yang semakin hari memang semakin membutuhkan motor dan mobil, tapi jika dilihat dari sudut pandang kaca mata politik memang kerjasama eksport kita yang terlalu berlebihan dan seolah tidak ada control untuk masalah itu.
Hal itu diperkuat dengan asumsi bahwa motor dan mobil itu termasuk kebutuhan manusia yang masuk kedalam kebutuhan tersier atau kebutuhan barang-barang mewah, tapi faktanya sekarang semua orang hampir semuanya memiliki mobil dan motor.
Sekilas tentang itu, sekarang kita kembali lagi kedalam tema. Begitu banyaknya persebaran mobil. Untuk membuat kondisi sebuah kota agar lebih kondusif bahkan di berbagai daerah di Indonesia setiap akhir pekan mengadakan acara Car free day, dimana pada hari itu seluruh kota harus bebas dari mobil. Itu dilakukan untuk menekan tingkat keparahan kendaraan bermotor dan mobil yang setiap harinya semakin menambah polusi di Negara kita ini.
Betapa tidak, sekarang mobil-mobil sudah menjadi barang kebutuhan bagi masyarakat. Yang setiap harinya hampir jutaan mobil beroperasi di dalam satu kota. Kesemuanya terdapat mobil pribadi, mobil untuk keperluan bisnis, mobil dengan kepemilikan perusahaan, mobil untuk kendaraan umum, mobil untuk persewaan, ada juga rent car, ada mobil carteran dan seterusnya.
Salah satu yang menarik perhatian adalah keberadaan rent car, harga rent car yang tersebar di hampir kota-kota yang tersebar di seluruh Indonesia tergolong murah dan terjangkau kantong masyarakat. Adanya harga rent car yang murah ini membuat rent car begitu diminati. Itu juga yang membuat keberadaan mobil semakin hari semakin banyak dan tidak terkontrol karena banyaknya investor yang membeli mobil untuk dijadikan rent car. Selain adanya mobil pribadi yang beroperasi, adanya kendaraan umum yang beroperasi, mobil perusahaan untuk kepentingan umum terdapat juga rent car yang mulai tersebar. Harga rent car pun tidak mahal dan terjangkau, jadi sangat memungkinkan keberadaannya setiap hari semakin meningkat, dan kebutuhan masyarakat terhadap rent car semakin tinggi karena rent car secara fasilitas memang jauh lebih baik dari kendaraan umum. Rent car seolah kendaraan pribadi, fasilitas pun bagus. Jika harga rent car terjangkau kantong? Buat apa naik kendaraan umum jika pada kenyataannya kita bisa menggunakan jasa rent car. Karena memang faktanya harga rent car terjangkau oleh kantong masyarakat kita. Saya bilang harga rent car terjangkau bukan tanpa alasan, karena keberadaan rent car begitu diterima di masyarakat sehingga itu membuktikan bahwa keuangan masyarakat memang sangat menjangkau harga rent car itu sendiri. Jika keuangan masyarakat tidak menjangkau harga rent car, maka secara alamiah keberadaan rent car akan tersisih karena tidak adanya pemasukan dikarenakan tidak ada penyewaan yang dilakukan masyarakat. Faktanya rent car semakin hari semakin bertahan, dan semakin hari keberadaannya semakin diterima masyarakat. Itu menjadi bukti kuat bahwa memang harga rent car begitu terjangkau di masyarakat kita. Jadi jika ada beberapa orang dari Anda yang belum mengenal rent car atau persewaan mobil sudah saatnya Anda mengetahui dan mencoba apa itu rent car. Dijamin secara harga, Anda akan mendapat kepuasan tersendiri karena fasilitas yang diberikan pun jauh lebih baik dari kendaraan umum. Itu sekilas yang bisa dijelaskan tentang rent car, persewaan mobil dengan fasilitas lebih baik daripada kendaraan umum. Tapi harga rent car bisa bersaing dengan kendaraan umum. 
Sekian terima kasih


-
 
© 2017 Catatan Afandi Kusuma | www.ok-rek.com | Furniture.Omasae | JayaSteel | OmaSae | OkRek | Facebook | Twitter | BlogRoll