Layanan ambil - antar barang sekarang juga menggunakan motor

 Disalin dari Kurir Sidoarjo (SMS/WA : 0823 0165 0909)

"Kirim ke Rungkut bisa ya?", tanya seseorang di telepon.
"Ya bisa. Ambil dari mana? Barangnya apa?", tanya saya.
"Gedangan. Surat"
"Untuk kapan?"
"Sekarang."
"Baik. SMS kan alamat lengkapnya ya."

Pesanan semacam itu, sering kami terima. Kirim sekarang juga atau saat itu juga karena barang sedang ditunggu oleh penerima dan harus segera disampaikan. Yang paling sering adalah dalam bentuk dokumen. Barang lain yang biasanya harus langsung dikirimkan segera adalah makanan juga peralatan kantor yang tertinggal di rumah.

Dokumen adalah barang yang paling sering diminta untuk dikirim langsung. Mungkin perlu segera diproses, atau dijawab segera, sehingga harus secepatnya diterima oleh yang membutuhkan. Pernah juga surat barang berharga yang harus segera dikirim, karena surat itu harus melenkapi barang yang memang juga harus segera dibawah oleh pembelinya. Pengalaman lain adalah form aplikasi yang harus dikirim segera ke kantor cabang di tempat lain, karena ditunggu oleh yang akan mengisi aplikasi tersebut. Banyak pengalaman lain, yang tentu akan sangat panjang jika kami ceritakan semua. Barang yang harus segera sampai pada tujuan secepatnya, kurang dari satu jam, atau sekitar satu atau dua jam, tidak lebih.

Hambatan yang mungkin terjadi untuk mengantar barang sesegera mungkin sampai pada saat itu juga adalah kondisi jalan dan kendaraan yang tidak diinginkan. Misalnya tiba-tiba macet total, jalan ditutup, atau kalau masalah pada kendaraan misalnya mogok atau ban bocor. Namun karena petugas kurir yang sudah terbiasa bekerja keras dan cepat, hal seperti itu bisa secepatnya ditangani dan segera melanjutkan perjalanan untuk sampai pada tujuan.

Masalah lain yang mungkin terjadi adalah alamat yang tidak lengkap, ada nomor telpon tapi tidak bisa dihubungi. Masalah bisa bertambah jika alamat tidak lengkap, ditambah hujan sangat deras, sehingga tidak ada orang yang bisa ditanya. Untuk itu sangat diharapkan kepada pelanggan untuk memberikan alamat selengkap mungkin dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Bila perlu memberikan 'ancer-ancer' untuk memudahkan pencarian alamat. Kami menggunakan GPS dan peta dari internet untuk membantu menemukan alamat, namun terkadang ada alamat tertentu yang belum masuk dalam daftar di internet. Untuk kasus yang tidak ada dalam peta, tentu kami harus mencarinya secara langsung di lokasi.

Hal lain yang pernah terjadi yang menjadi kendala adalah alamat penerima kosong, sehingga petugas kurir harus menunggu. Atau barang yang dikirim belum siap, sehingga harus menunggu lama sehingga barang siap antar. Untuk itu kami sangat berharap kerja sama dari para pelanggan untuk menyiapkan barang yang akan dikirim, sebelum petugas kurir datang. Atau walaupun harus menunggu, menunggunya tidak terlalu lama.

Apapun yang terjadi masalah atau hambatan apapun yang mesti dihadapi, kesulitan apapun itu, kami tetap maju memberikan layanan kepada Anda, agar barang yang Anda kirimkan segera sampai pada tujuan dengan aman dan lengkap.

Layanan ambil - antar barang sekarang juga menggunakan motor.
Dari Kurir Sidoarjo

  kurir sidoarjo layanan antar jemput barang dalam kota
 
© 2011 Catatan Afandi Kusuma | www.ok-rek.com | DutaPulsa | OkRek | Facebook | Twitter | BlogRoll